Banner Tips Selfie Ala America's

By webdev on March 28, 2016

America’s Next model memang telah berakhir di cycle 22,namun bagi Nyle dimarco & Mame Adjei yang menjadi thetop two di cycle tersebut, it’s only just the beginning.

Sebagai penonton setia America’s Next Top Model (ANTM) sejak cycle pertama, merupakan hal yang cukup memukul saat kami mendengar jika reality show garapan supermodel Tyra Banks tersebut telah habis masa tayangnya setelah 13 tahun mengudara. Well, all good things come to an end, tapi untungnya Cycle 22 menjadi penutup manis bagi legacy yang ditorehkan ANTM di dunia pertelevisian dan pop culture dengan menobatkan Nyle DiMarco (26) sebagai the last winner of America’s Next Top Model dan Mamé Adjei (23) yang menjadi runner-up.

Obviously, kami pun mengikuti sepak terjang keduanya sejak Cycle 22 dimulai dan merasa keduanya memang pantas menjadi the top guy and girl, tidak hanya karena pesona fisik keduanya dan keandalan berpose di depan kamera saja, tapi juga berkat determinasi dan usaha yang mereka tunjukkan di kompetisi ini. Nyle yang berasal dari Queens, New York menjadi pemenang pria kedua setelah Keith Carlos di cycle sebelumnya sekaligus satu-satunya kontestan tuna rungu dalam sejarah ANTM. Sementara Mamé yang berdarah Ghana juga aktif di sirkuit pageant dengan menjadi Miss Maryland dan mengantungi berbagai gelar akademis yang impresif.

Singkatnya, keduanya adalah sosok yang tidak hanya menarik dipandang, tetapi juga membawa inspirasi bagi orang banyak. That’s why, we’re so excited ketika mendengar kabar mereka akan datang ke Jakarta bersama OPPO yang menjadi official smartphone partner untuk Cycle 22 dan mengajak NYLON Indonesia untuk exclusive feature ini. Setelah perbincangan dari beberapa bulan sebelumnya, akhirnya pada bulan Desember lalu mereka tiba di Jakarta dalam rangkaian media tour Asia Tenggara & Australia dan melangsungkan pemotretan bersama kami di Hotel Mulia, Senayan

picture in post

Saat tiba di hotel, terlihat beberapa fans sudah menunggu di lobi demi kesempatan untuk bertemu langsung dengan keduanya. Baru beberapa hari berlalu sejak penayangan episode finale Cycle 22, namun keduanya telah memiliki a cult following di setiap negara yang mereka datangi. Cuaca yang agak berangin di area outdoor swimming pool di lantai 5 tidak membuat keduanya keteteran untuk menunjukkan pose terbaik di depan kamera. But again, as Top Model’s final two, keduanya memang telah terbiasa berada di atas.

Seusai pemotretan yang berjalan lancar, saya pun menghampiri Mamé untuk mengobrol dengannya di area lounge, sementara Nyle masih melakukan shoot tambahan untuk NYLON Guys. To be frankly honest, saya sebetulnya menjagokan Mamé untuk Cycle 22, jadi rasanya agak aneh bisa berhadapan langsung dengannya.

Dengan kulit eksotis dan rambut sebahu yang casually sexy, Mamé terlihat segar and so gorgeous in real life, terlepas dari jadwal super padat yang ia dan Nyle jalani sebagai brand ambassador OPPO dalam tur ini. “I’m extremely blessed,” bukanya sambil tersenyum, “Saya senang dengan segala kegiatan yang telah direncanakan OPPO untuk kami dan sangat bersyukur bisa bertemu dengan fans di Asia. It’s amazing bagaimana ANTM punya pengaruh ke seluruh dunia dan rasanya luar biasa bisa menjadi bagian dari show ini,

Terakhir, apa tips selfie ala top model favoritmu?

Always find the light. Itu pelajaran paling vital yang kamu dapat dari ANTM. Selalu cari sumber cahaya, entah itu cahaya matahari natural atau lampu, you want to be in front of the light so you can catch it. That’s one thing to help you get a great selfie every time.