kanye west yeezy

By webdev on March 30, 2016

Belum lama ini, Kanye West mengungkap bahwa dirinya sedang terlilit hutang dalam jumlah besar. Tidak tanggung-tanggung, hutang Kanye saat ini berjumlah sekitar USD 53 juta atau sekitar Rp 713 miliar.

Tapi ternyata hal ini tak membuat suami Kim Kardashian itu takut untuk menghamburkan uangnya. Terbukti, untuk fashion show Yeezy 3 yang baru ia gelar, Kanye menghabiskan uang sebanyak USD 2 juta atau sekitar Rp 26,8 miliar.

Dilansir dari Ace Showbiz, uang sebanyak itu dihabiskan Kanye untuk membayar semua keperluan fashion show yang digelar di Madison Square, New York itu. Biaya rental tempat lah yang menyedot uang paling banyak daripada keperluan lainnya.

“Sebenarnya Adidas menawarkan kepada Kanye lokasi show yang lebih murah. Tapi ia menolaknya. Kanye ingin lokasi yang lebih wah, dan dia mendapatkan apa yang ia mau. Biaya sewanya setinggi langit dan Kanye harus membuat catwalk juga,” ujar sebuah sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Selain sewa tempat yang super mahal, Kanye juga membuat biaya show jadi semakin mahal dengan sikapnya yang moody. Ia juga harus membayar sewa tambahan karena acara molor dari jadwal yang seharusnya.

“Biayanya membengkak karena jadwal molor saat mempersiapkan show. Kanye terus-terusan mengubah pikiran tentang bagaimana tata panggung sampai menit terakhir,” lanjut sumber tersebut.

Sayangnya, Kanye belum memberikan keterangan tentang kabar ini. Ia juga belum melanjutkan pembicaraan soal hutang dan niatnya untuk meminjam uang dari Mark Zuckerberg untuk melunasi hutang-hutangnya.