Banner

By webdev on March 25, 2016

Shiseido

Menjadi salah satu perusahaan kosmetik tertua di dunia yang beroperasi sejak tahun 1872, Shiseido bergerak sebagai produsen perawatan kulit, rambut, kosmetik, dan wewangian. Berdiri sebagai western-style pharmacy pertama di kawasan Ginza, Jepang, sang founder, Arinobu Fukuhara memformulasi dan memperkenalkan Eudermine sebagai produk perdananya yang sukses di pasaran hingga saat ini. Shiseido juga membuat gebrakan di Jepang dengan kehadiran Seven Colors Face Powder, di mana saat itu wanita Jepang biasanya hanya menggunakan bedak putih. Seiring berjalannya waktu, popularitas

Shiseido dengan inovasiinovasi terbaiknya seperti Ultimune, Bio-Performance, Benefiance, White Lucent, makeup, suncare dan Shiseido Professional the hair care, terus meningkat hingga melintasi penjualan di Taiwan, Singapura, Hong Kong, Hawaii, Amerika, Eropa, dan Oceania. Iconic products: ULTIMUNE Power Infusing Concentrate, Eudermine Revitalizing Essence.

SKII

Menuai sorotan pecinta produk kecantikan dengan keunikan formula dan manfaat dari miracle water yang tergabung dalam rangkaian Pitera Essence, khususnya dalam facial treatment essence, SK-II memantapkan posisinya sebagai anti-aging prestige brand asal Jepang. Dikembangkan sejak tahun 1870 kala para scientist menemukan kejanggalan pada pekerja pembuat sake yang sudah berumur tua dan berwajah keriput, namun memiliki telapak tangan yang halus dan terlihat muda, di situlah tercetus

Rahasia kandungan dari ragi sake dalam proses fermentasi yang kemudian diteliti selama lebih dari satu dekade dan diformulasikan sebagai produkkecantikan revolusioner, Pitera, dengan kandungan lengkap vitamin, amino acids, minerals, dan organic acids yang menutrisi mampu memberi efek dramatis crystal clear pada kulit. Iconic products: Facial Treatment Essence, Facial Treatment Mask.

Shu uemura

Mempelajari seni rias wajah dan tata rambut di Tokyo Beauty Academy, Shu Uemura menjadi satu-satunya pelajar pria di kelasnya, hingga kelulusan dan kepergiannya keluar dari Jepang untuk berkarier di bisnis makeup untuk perfilman dan pertelevisian. Mendapat kesempatan yang berbuah sanjungan dalam karya riasnya di film My Geisha, ia terlahir sebagai salah satu makeup artist favorit di Hollywood. Kepulangannya ke Jepang setelah merilis produk cleansing oil yang legendaris menginspirasinya untuk berbuat lebih,

Yaitu dengan pembukaan makeup school pada tahun 1964 dan membuka butik kosmetik Japan Makeup yang pada tahun 1983 berganti nama menjadi Shu Uemura Cosmetics yang segera sukses, khususnya karena selera pasar Jepang yang sedang menaruh perhatian besar pada selera Western di tahun 80-an. Hingga saat ini Shu Uemura tidak henti berkreasi dan melahirkan produk-produk kosmetik, hair and lifestyle product, perfume, fake eyelashes and handmade brushes. Iconic products: Eyelash Curler, Cleansing Oil, The Lightbulb Fluid Foundation.

picture in post

KOJI DOOLY WINK

Tampilan dramatis geisha menjadi hal yang legendaris dan influential bagi wanita-wanita Jepang. Terinspirasi dari penampilan para geisha, Koji bermaksud melengkapi penampilan setiap wanita dan bergerak sebagai pionir produsen handmade false eyelashes (tsuke-matsuge) sejak tahun 1947 di Jepang. Mengikuti perkembangan gaya riasan modern, Koji bekerjasama dengan icon gyaru culture sekaligus model super-kawaii, Tsubasa Masuwaka dalam line Dolly Wink false eyelashes. Image Masuwaka dan kualitas false eyelashes

Dengan belasan pilihan model yang terlihat natural dan mampu mendramatisir tampilan mata penggunanya sukses menarik perhatian dunia, khususnya bagi wanita penggemar style makeup yang menitikberatkan area mata namun tetap terlihat natural dan ringan. Kini Dolly Wink juga hadir dengan varian produk riasan mata, dari eyebrow, liner, dan mascara.

KANEBO

Dimulai sejak tahun 1887 sebagai produsen kapas, Kanebo meneruskan pembelajaran soal manfaat silk untuk kecantikan dan akhirnya merilis bisnis kosmetik pada tahun 1937 dan terus berinovasi dengan misi memberikan kualitas terbaik dalam hal tekstur, aroma, packaging dan yang terpenting menemukan material serta bahan-bahan yang kaya manfaat. Menjadi salah satu pelopor bisnis kecantikan di Jepang, Kanebo kini sudah hadir di lebih dari 50 negara di dunia.

Terdiri dari beberapa brand seperti Lunasol dan Kate yang fokus pada bagian makeup serta Sensai, Impress dan Freshel yang lebih mengarah pada perawatan kulit, Kanebo percaya bahwa kosmetik tidak hanya memberikan kecantikan dari luar, but to brings out kecantikan dan keunikan natural dari setiap wanita, itulah mengapa Kanebo selalu menempatkan berbagai pertimbangan, dari kondisi iklim dan penyesuaiannya pada kulit, serta tren kecantikan ideal dari berbagai negara pada rangkaian produknya.