Banner

By webdev on March 21, 2016

Dari begitu banyaknya brand produk kecantikan dan perawatan tubuh, selalu ada nama-nama yang wajib mendapat sorotan lebih, baik karena fungsi dan manfaat yang revolusioner, varian unik, hingga packaging yang eye-catching! Berikut ini 5 negara dengan beauty brands terlegendaris pilihan NYLON!Oleh: Vinny Vindiani. Ilustrasi: Kanishka Andhina.

Mustika ratu

Berslogan “Pusaka Indonesia”, Mustika Ratu yang diprakarsai oleh DR. BRA. Mooryati Soedibyo sebagai peramu jamu berbahan alami sejak usia muda di Istana Keraton Surakarta kini berfokus pada perawatan kecantikan dari luar dan dalam dengan tradisi asli Indonesia, yaitu jamu dan produk personal care. Berbagai ramuan jamu kaya manfaat ini diproses dalam berbagai bentuk, dari teh, kaplet, minuman, gel, lotion, minyak, bubuk masker hingga rangkaian produk makeup yang cocok dengan kulit wanita Indonesia. Iconic products: Mustika Ratu Minyak Zaitun, Slimming tea.

 

Make over

Dibangun dengan misi memenuhi segala kebutuhan riasan wajah bagi wanita dengan segala perbedaan dan preferensinya, Make Over yang berdiri di bawah PTI Cosmetics bergerak sebagai produsen professional cosmetics dengan ketersediaan range produk bervariasi dan pilihan warna andalan baik untuk penggunaan sehari-hari hingga yang lebih kompleks. Kualitas produk yang premium kaya ragam warna dan fungsi ini segera menarik perhatian para pecinta produk kecantikan

dengan harga yang ramah budget dan ketersediaan jenis produk yang up to date, mengikuti trend penggunaan makeup modern bertaraf internasional.

Iconic products: Ultra Hi-Matte Lipstick, Face Contour Kit, Hydration Serum

sariayu

Mengangkat tradisi leluhur layaknya Dewi Saraswati yang menjadi lambang kesempurnaan dan kecantikan wanita, Sariayu berupaya menjadikan setiap wanitatampil cantik alami seutuhnya dengan pemeliharaan yang tepat. Hadir sebagai brand kecantikan dan perawatan tubuh yang terinspirasi dengan kekayaan alam Indonesia, Sariayu mampu memodernisasi budaya dan menjaga rahasia kecantikan tradisional untuk terus diwariskan dan dikemas lebih praktis bagi setiap penggunanya, serta tidak jarang juga menggunakan nama-nama yang menyangkut

dengan budaya Indonesia serta rempah alam yang penuh khasiat.

Iconic products: Color Trend Eyeshadow, Sariayu Lulur Malih Warni,

picture in post

PAC

Menyesuaikan formula dan pilihan warna dengan kulit wanita Asia, Professional Artist Cosmetics, berani mengeluarkan banyak warnawana variatif yang pantas untuk dikreasikan tanpa batas imajinasi.Semuaini dikarenakan tujuan PAC untuk menjadi pionir brand makeup professional di Asia yang banyak digunakan para makeup artist, terlebih lagi di bidang perfilman, teater, fashion, opera dan permusikan. The possibilitie sare limitless. Iconic products: Creamy Foundation Kit, Matte Eyeshadow,Powder Eyeshadow.

Dewi sri spa

Terinspirasi dari legenda kuno keberadan Dewi Sri, dewi kesuburan, kemakmuran untuk musim panen pertanian yang konon berparas cantik dan memiliki kulit tubuh yang sehat berkat ritual pemandian tradisional. Dewi Sri Spa mengandalkan rahasia kecantikan tradisional dan mendirikan fasilitas spa serta line produk perawatan tubuh tradisional ala Bali dan Jawa yang terbuat dari rice extracts dan pure essential oils yang kaya

manfaat. Proses formulasi menggunakan bantuan herbalist dan dokter lokal dengan mengedepankan bahan natural Indonesia dan diaplikasikan oleh professional therapists untuk pengalaman spa terbaik.Iconic products: Body Scrub, Massage Oil, Foot Spray.