tribute

By webdev on January 22, 2016

Untuk menyambut kemeriahan tahun baru 2016, H Gourmet & Vibes  kembali lagi dengan membuat acara serial yang memang sudah dikenal oleh  banyak orang sebelumnya, yaitu sebuah malam yang ditujukan untuk memberikan hormat atau tribute kepada musisi-musisi yang telah dikenal di skala internasional.

Pada tanggal 31 Desember 2015, A Tribute to Pharrell Williams,  selain merupakan acara yang sangat berbeda dibanding tempat lain, H Gourmet & Vibes juga memberikan nuansa lighting yang berbeda, membuat acara semakin meriah pada saat malam menyambut tahun baru tersebut. Malam itu dimeriahkan oleh beberapa DJ antara lain, C.N.M, Nuel Ante, dan Irwin. Serta adanya penampilan live dari Teddy Adhitya, rrrrend, Iyo, dan Popsickle. Acara ini sendiri dimulai dari pukul 21.00 hingga 03.00, FDC terjual hingga kurang lebih 150 tiket, diramaikan oleh 250-300 pengunjung.

unspecifiedddddd unspecifiedaaa unspecified14 unspecified13 unspecified11 unspecifiedsw

Selain memberikan experience yang tidak terlupakan di malam menyambut tahun baru, sepanjang tahun 2016 H Gourmet & Vibes juga tidak akan henti mempersembahkan tribute-tribute yang senantiasa ditunggu para pengunjung H Gourmet & Vibes.