park hotel

By webdev on January 24, 2016

Memilih tema berlibur di Singapura bersama Park Hotel Alexandra. Nothing can ever go wrong.

Oleh: Vinny Vindiani.

 

Memilih tempat menginap saat berlibur merupakan salah satu hal krusial dalam holiday plan and itinerarymu, bisa karena lokasi, budget, fasilitas hingga experience yang bisa kamu dapatkan saat bermalam di hotel. Park Hotel Alexandra punya semua poin yang bisa masuk dalam setiap checklist hotel pilihanmu. Lucky for me, saya sempat merasakan sendiri setiap privileges yang bisa ditawarkan oleh hotel yang berlokasi strategis dengan destinasi liburan saya di Singapura kali ini.

PHAL_Crystal Club Room PHAL_Aqua Luna (swim-up bar)

Resmi dibuka untuk publik sejak Juni 2015, hotel yang berdiri diantara distrik bisnis dan leisure destination ini menjadi pilihan yang flexible baik untuk pebisnis maupun pengunjung yang ingin bersantai di waktu berlibur. Dan tepat saat memasuki hotel, saya segera disambut dengan desain lighting bernuansa hangat sekaligus modern, yang kemudian saya ketahui disebut-sebut sebagai Aquarigami.

PHAL_Gymnasium

 

Terdiri dari 442 guestrooms dan suites dengan desain interior beraksen kayu dengan warna-warna natural untuk kesan homey dan senada dengan view dari setiap kamar, yaitu pemandangan serba hijau dari taman, landscape area di sekitar hotel dan penerangan natural berkat ceiling yang tinggi dan jendela kaca besar. Untuk experience yang lebih maksimal, kamu bisa memilih untuk stay di Crystal Club Room or any suites karena keberadan complimentary access menuju Crystal Club Lounge, dimana kamu bisa menikmati berbagai privileges, dari private breakfast area, complimentary wines, liquor and hors d’ooeuvres dari pukul 17.30 hingga 19.30, all day light refreshment and non-alcholic beverages, high speed broadband, complimentary laundry service, late check out hingga ketersediaan meeting room yang sesuai untuk para business traveler.

PHAL_Hotel Facade

 

Hotel yang dekat dengan berbagai area yang wajib dikunjungi di Singapura, seperti Gillman Barracks, Alexandra Village Food Center, Queensway Shopping Centre, ABC Market, hingga Orchard Road, Clarke Quay dan Sentosa Island ini juga memiliki signature restaurant yang wajib kamu coba, yaitu The Carvery. Berspesialisasi pada premium roasts, dari Beef Prime Rib, New Zealand Roasted Leg of Lamb, Pork Knuckle with Crackling serta Rotisserie Chicken yang lengkap dengan house made butters, fine salts dan pilihan saus sesuai seleramu. Selain main dish, kamu juga bisa menikmati starters, fresh seafood on ice, grilled seafood, hot dishes, pasta station, hingga desserts seperti crème brulee, spiced apple crumble, chocolate fudge cake dan yang terspesial, English Trifle dengan layer lezat perpaduan custard, Bailey’s soaked sponge cake and fresh cut berries or fresh fruits.

PHAL_The Carvery_Premium Roasts PHAL_The Carvery_Carving Station

 

Untuk mengisi waktu luang di tengah liburanmu, Park Hotel Alexandra yang menyatu dengan bangunan mall berlantai 3, Alexandra Central ini juga dilengkapi dengan fasilitas lain yang sebagian besar berada di lantai 7 untuk memastikan view yang outstanding, seperti keberadaan gym, The Coffee Belt dengan barista coffee dan artisan tea, infinity pool seluas 25 meter yang juga mengelilingi The Aqua Luna Bar dengan pemandangan panoramic dan sajian signature cocktails yang bisa juga dinikmati saat kamu berada di pool bar, seperti Alexandra Sunset, Summer Chill dan Hot Melons yang unik dengan campuran pedas dari chilli yang terasa unik dan sempurna dinikmati sambil menunggu waktu sunset tiba. What’s better than a drink with an awesome view, right?

PHAL_Infinity Pool (evening) PHAL_Infinity Pool (day)