best-dressed-grammys-dresses-2015-main

By webdev on December 21, 2015

Sederet aktris papan atas Hollywood belomba-lomba untuk tampil luar biasa di setiap kesempatan. Begitu pula yang dilakukan oleh Emma Stone hingga Charlize Theron dkk saat melenggang dengan cantiknya di karpet merah.

Dilansir dari People, sederet aktris cantik ini berhasil memikat perhatian publik dengan busana yang dikenakannya. Julianne Moore tampil memukau di usianya ke-55 tahun dengan gaun panjang blink-blink dan aksen ombre saat menghadiri Golden Globe Awards di awal tahun ini.

Dalam acara yang sama, mantan kekasih Andrew Garfield, Emma mengenakan jumpsuit hitam dengan atasan yang nampak seperti butir-butir berlian. Penampilan bintang film “Aloha” itu membuatnya terlihat elegan dengan tambahan tali panjang berbahan satin yang berfungsi sebagai belt.

ini-aktris-dengan-busana-terbaik-di-tahun-2015-01

Lupita Nyong’o nampaknya tak pernah berhenti membuat publik berdecak kagum dengan selera busananya yang tinggi. Meski memilki kulit gelap, aktris peraih Oscar ini selalu berani tampil dengan busana berwarna cerah seperti gaun hijau milik Gucci yang dipakainya saat menghadiri Cannes Film Festival.

Aktris asal Inggris, Lily James terlihat begitu cantik dan anggun layaknya karakter Cinderella yang diperankannya dalam film “Cinderella”. Saat menghadiri premier filmnya tersebut, Lily begitu memukau bak seorang putri dengan gaun panjang rancangan Elie Saab.

Menghadiri Met Gala pada Mei lalu, bintang film “Divergent”, Zoe Kravitz membuat para hadirin terpesona dengan busana seksinya. Gaun panjang transparan buatan Alexander Wang itu tak hanya menunjukkan kesan seksi, namun juga sisi edgy yang selama ini menjadi imejnya.

ini-aktris-dengan-busana-terbaik-di-tahun-2015-02

Gaun panjang simpel berwarna metalik dari Ralph Lauren mampu menjadikan penampilan Sienna Miller luar biasa dengan tambahan polesan lipstik merah pada bibirnya. Mantan tunangan Jude Law itu nampak seksi sekaligus elegan saat berjalan di karpet merah acara amfAR Gala.

Emma Stone kembali dengan busana terbaiknya saat menghadiri SAG Awards dengan gaun panjang hitam milik Dior. Meski terlihat simpel, Emma justru berhasil menunjukkan kesan edgy sekaligus seksi dengan kaki jenjangnya yang terekspos.

Sedangkan Charlize Theron sukses memukau setiap kamera dengan gaun berwarna kuning menyala milik Dior saat menghadiri premier filmnya “Mad Max: Fury Road”. Begitupun dengan Cate Blanchett yang nampak anggun dengan gaun panjang yang mampu menunjukkan kesan seksi pada tubuh rampingnya.

ini-aktris-dengan-busana-terbaik-di-tahun-2015-03

Sementara itu, gaun merah panjang yang dikenakan Allison Williams dalam acara Golden Globe Awards juga sanggup membuatnya masuk dalam kategori busana terbaik. Sedangkan Rihanna membuat kejutan dengan penampilan luar biasanya saat menghadiri Grammy Awards dalam balutan gaun merah muda mirip karakter Glinda si penyihir dalam “Land of Oz”.

Source : wowkeren.com