Puma Trinomic

By webdev on December 3, 2015

Musim Autumn-Winter 2015 ini, PUMA merayakan Trinomic R698 dengan memposisikannya menggunakan perspektif yang baru — melalui lensa-lensa fotografer dan para kreator kultur sneaker digital. Jajaran iterasi kontemporer yang brilian dari koleksi ikonik archive runner brand dirilis dengan gaya yang disesuaikan melalui kurasi-kurasi visual masa kini.

PUMA R698 'ALL-OVER SUEDE' - 1

Sejak melakukan debutnya, Trinomic R698 sudah di rilis ulang dalam beberapa iterasi melalui seri-seri kolaborasi dan perayaan yang memperkuat posisinya di dalam sejarah sneaker. Koleksi musim ini menampilkan segalanya dari material neoprene dan teknikal hingga street-ready print dan aplikasi bahan di sisi atas sepatu yang memiliki teknologi khusus filled sole unit. Didukung pilihan warna yang beragam, uppers yang dipilih secara selektif dan tekstur beragam, Trinomic R698 telah menjadi gaya paling ikonik dari PUMA di antara komunitas sneaker.

PUMA R698 'FAST GRAPHIC' WN'S - 3

PUMA R698 'FAST GRAPHIC' WN'S - 1

Gambar-gambar dari seasonal campaign dilakukan oleh artis-artis visual yang unik dan mewakili scene fotografi digital online secara dominan saat ini. Mereka pergi ke suatu ketinggian dan titik yang berbeda, kesemuanya dilakukan untuk mendapatkan foto sempurna yang tidak sembarang orang berani melakukannya. Membawa Trinomic R698, mereka memberikan cahaya dan kedalaman yang baru kepada koleksi ikonik ini.

PUMA R698 'BASIC SPORT-TECH' WN'S - 1 PUMA R698 'MESH-NEOPRENE' - 3

Koleksi Trinomic R6998 musim AW15 saat ini telah tersedia di seluruh PUMA Concept Store (Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali), Zalora.co.id dan KIXXX Jakarta dengan harga Rp. 1.399.000,-