johnie walker

By webdev on December 23, 2015

Sebagai kelanjutan dari campaign sebelumnya ‘Keep Walking’, Johnnie Walker, brand whisky yang telah hadir selama hampir 200 tahun ini kembali hadir dengan campaign terbaru yang semakin inspiring in a good way, which is “Joy Will Take You Further”. Terinspirasi dari para konsumernya yang aktif dan memandang kesuksesan sebagai hal yang didapat dari pure joy dan passion yang terus dikembangkan, Johnnie Walker menggandeng nama-nama besar dari berbagai belahan dunia, dan jalur karier yang beragam, seperti Jenson Button, Jude Law, Zhao Wei, OK Go dan dari Indonesia sendiri, sang graffiti artist, Darbotz.

Johnnie Walker Joy Will Take You Further Launch Party -  Darbotz Mural Installation at Colosseum Johnnie Walker Joy Will Take You Further Launch Party -  Insane Tunnel

Bersamaan dengan peluncuran campaign terbarunya, Johnnie Walker juga mengadakan launch party besar-besaran di Colosseum Club Jakarta, dengan tema INSANE (Indoor Dance Music Festival) yang menghadirkan Dada Life, Swedish duo dari Stockholm sebagai main act, dan tentunya menunjukan karya sekaligus ungkapan joyful Darbotz and crew lewat instalasi seni mural bertemakan Joy yang bermediakan botol-botol Johnnie Walker.

Johnnie Walker Joy Will Take You Further Launch Party -  Joy Moments (2)

 

Johnnie Walker Joy Will Take You Further Launch Party -  Joy Moments

Tidak cukup sampai disitu, para tamu juga dapat berpesta dan mengungkapkan ekspresi kebahagiaannya dengan sponsor Johnnie Walker JOY Bottle Package, JOY Photowall dan kesempatan memenangkan one-of-a-kind hand painted Johnnie Walker x Darbotz Limited Edition Bottle. It’s an awesome and a joyful party indeed!

 

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

 

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

 

Text : Vinny Vindiani