mazuki

By webdev on November 7, 2015

Mazuki, label fashion ready to wear berbasis di Jakarta ini mengumumkan peluncuran resmi koleksi terbarunya berjudul “Capsule Collection 02″ dengan tema “repression”. Pameran ini berlangsung di RUCI Artspace bekerjasama dengan Fotografer Chris Bunjamin dan Stylist +  Direktur Seni Marshella Jastine.

Mazuki Capsule Collection 02 mewujudkan konsep represi, mekanisme pertahanan yang tidak pernah diajarkan tetapi tertanam di alam bawah sadar perilaku natural kita.

Maksud di balik koleksi ini adalah untuk menyebarkan kesadaran dari sentimen. “Koleksi ini bukan tentang mendorong represi lebih melainkan untuk mendorong kebebasan berekspresi.” tambahnya.

Untuk koleksi ini, Mazuki menerjemahkan konsep pikiran represif dengan memasukkan kain
dengan teknik manipulasi yang disebut “smocking” dan gorden longgar. Pemilihan warna termasuk putih, abu-abu, hitam dan garis-garis putih dan hitam. Mazuki terus memberikan kenyamanan
bergerak dengan memilih tekstur halus dan tekstil ringan seperti kapas kain kaus, katun poli,
polyester sutra dan wol campuran.

Mazuki tersedia untuk pembelian di BoboBobo.com dan Shoppe33.com. Koleksi adalah harga di antara kisaran Rp 1.500.000 menjadi Rp 2.700.000. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.mazuki.co atau Instagram : mazukico