pancious ban

By webdev on November 23, 2015

Menjadi salah satu restaurant pelopor western culinary di Indonesia, khususnya dengan berbagai sajian pancake, waffle dan pasta yang diolah dengan berbagai bahan-bahan lezat, kali ini Pancious kembali menghadirkan pilihan menu terbaru, yang bukan hanyasedap, tapi juga unik karena kerjasamanya dengan para blogger Indonesia, diantaranya Stanislaus Hans sang food blogger dari blog eatandtreats, Mullie Marlina sang food blogger dari myfunfoodiary, Mariscka Prudence yang dikenal sebagai travel blogger marischkaprudence dan Olivia Lazuardy sang fashionista dibalik olivialazuardy.com. Meski semuanya hadir dari latar belakang dan passion yang berbeda, semuanya dipersatukan dalam #PanciousNation dengan kelezatan ala Pancious.

Pancious 05s

Terinspirasi dari pengalaman mereka mengisi blognya dengan berbagai konten sesuai ketertarikan dan selera masing-masing, setiap blogger juga menjagokan menu favorit pribadinya. Hans dengan Black Prawn Pasta yang sedikit spicy dan unik karena warna hitam pada pastanya serta Nutty Coco Frappe dengan campuran coklat dan kacang yang creamy, Mullie memilih Banana Rum Raisin Charcoal Waffle dengan lelehan white chocolate, rum, banana and raisin, serta Matcha Frappe yang identik dengan cita rasa asli Jepang. Prue yang hobi bertualang memilih kelezatan rempah tradisional dalam Spicy Beef Vietnamese Burger dan Orange Banana Smoothie yang sama-sama segar dan berkesan eksotis, sementara Olivia memilih rasa gurih dan tampilan elegan dari Snapper and Anchovies Pasta serta Strawberry Banana Smoothie yang manis.

Pancious 06s

Tidak hanya keempat pasang menu pilihan para blogger, kamu juga bisa menikmati Crispy Bacon & Garlic Pasta yang bertabur beef bacon renyah and my personal favorite, Truffle Omelette yang berisikan Shimeji mushroom, champignon, cheddar dan truffle yang gurih dan terasa melting saat disantap. Seluruh pilihan menu dengan kisaran hargaRp 43.000 hingga Rp 89.000 ini sudah hadir sejak tanggal 2 November 2015 di seluruh gerai Pancious Jakarta, dan menyusul pada tanggal 9 November 2015 di kota lainnya. What are you waiting for?

Text : Vinny Vindiani