lili aldidrge

By webdev on November 15, 2015

Tak lama lagi, acara tahunan Victoria’s Secret Fashion Show akan kembali digelar. Pastinya segala persiapan telah dibuat agar acara yang rencananya bakal disiarkan pada 8 Desember itu dapat berjalan lancar.

Setelah sebelumnya sempat mengumumkan 10 Angel baru dan memberitahu bahwa Gigi Hadid juga akan tampil, kini pihak VS menunjukkan bagaimana bentuk Fantasy Bra. Seperti yang kita ketahui, bra yang selalu berharga miliaran itu mesti jadi sorotan.

Melalui akun Instagram resminya, VS menunjukkan kemegahan bra mahal yang dikerjakan lebih dari 685 jam itu. Seperti yang dilansir Vogue ternyata bra itu sengaja didesain menyerupai kembang api.

Lily Aldridge akan tampil dengan fantasy bra © Instagram/Vicotria's Secret

Lily Aldridge akan tampil dengan fantasy bra © Instagram/Vicotria’s Secret

Diketahui, untuk membuat bra itu menelan dana lebih dari US$ 2 juta atau sekitar 27,2 miliar rupiah. Kok bisa mahal banget sih? Soalnya, pada bra tersebut bertahtakan lebih dari 6500 batuan langka, seperti blue topaz, garnet, dan yellow shapphire. Semuanya diletakkan pada emas 18 karat.

Tak hanya itu, VS juga telah mengumumkan siapa yang akan mengenakan bra spesial itu, yang tak lain adalah Lily Aldridge. Merasa bahagia sekaligus terhormat istri Caleb Followill ini mengungkapkan perasaanya lewat akun Instagram miliknya.

Lily Aldridge mengenakan fantasy bra © Instagram/lilyaldridge

Lily Aldridge mengenakan fantasy bra © Instagram/lilyaldridge

Dengan mengguh fotonya ketika mengenakan bra, ia juga menuliskan caption mengekspresikan apa yang ia rasakan. “Fantasy bra. Aku nggak percaya akhirnya diumumkan! Terima kasih Victoria’s Secret, Ed Razek, Monica Mitro untuk kehormatan ini. Aku cinta kalian semua,” tulisnya.

 

Source : kapanlagi.com