gwen urban decay

By webdev on November 9, 2015

Sejak pertama kali kemunculannya, penampilan Gwen Stefani selalu bikin perempuan sedunia ingin mengikutinya. Rambut pirang platina dan lipstik merah menyala menjadi signature style ibu tiga anak ini. Sudah banyak makeup tutorial di Youtube supaya kamu berhasil mengikuti makeup look dari Gwen. Kita jadi berpikir, kenapa dia tidak sekalian saja meluncurkan makeup line-nya yah?

Well tidak lama lagi, keinginan para penggemar makeup Gwen bakal segera terpenuhi. Urban Decay menggandeng vokalis No Doubt ini untuk berkolaborasi menghasilkan koleksi makeup terbaru. Koleksi yang direncanakan dirilis dalam edisi terbatas pada 22 November ini ternyata sudah lama diinginkan Urban Decay.

Founder Urban Decay Wende Zomnir mengatakan, bekerjasama dengan Gwen adalah impiannya sejak lama. Sejak pertama mendengar lagu No Doubt yang berjudul Just A Girl dan melihat Gwen menjadi cover beberapa majalah, Wende berpikir kalau Gwen adalah orang yang tepat untuk diajak bekerjasama. Ia menilai Gwen adalah sosok yang unik dan punya personal style yang tidak ditemuinya di orang lain. Akhirnya keduanya dipertemukan melalui seorang teman dan muncullah kesepakatan untuk bekerja sama.

It took 19 years, but it happened,” ujar Wende.

Urban Decay mengumumkan kolaborasi itu di akun Instagramnya dengan kalimat “THIS IS MAJOR! @urbandecaycosmetics teamed up with our girl @gwenstefani on an incredible collab that we can’t wait to share with you…DAMN, this is gonna be good,”

Gwen adalah celebrity pertama yang diajak bekerjasama oleh Urban Decay. Rocker kelahiran 3 Oktober 1969 ini memang dikenal berbakat di dunia fashion dan beauty. Pada 2003 yang lalu, mantan istri Gavin Rossdale ini meluncurkan clothing line-nya L.A.M.B dan menambah koleksinya dengan Harajuku Lovers Line. Saat sedang tampil solo, perempuan berdarah Italia ini selalu muncul dengan back up dancers-nya yang dinamai Harajuku Girls.

 

Source : Fimela.com