YUKA_Pages from NYLON OCT 1

By webdev on October 28, 2015

Tumbuh besar di bawah bayang-bayang sang kakak, Kiko Mizuhara, tentu bukan hal yang mudah. Namun kini, Yuka Mizuhara bersiap mekar dengan warnanya sendiri

Jika kamu bertanya siapa cewek Jepang paling keren saat ini, most likely 7 dari 10 orang akan  menjawab nama Kiko Mizuhara. Well, that’s only my wild guess dan memang hal itu belum terbukti  secara empiris, namun melihat bagaimana sekarang semua orang tampak terpesona oleh karisma dan kecantikan model merangkap aktris tersebut, saya rasa tebakan saya tidak akan meleset terlalu jauh.

After all, Kiko adalah natural-born It Girl yang memancarkan aura kekerenan dengan begitu effortless, dan tampaknya that innate coolness adalah sebuah warisan genetis yang mengalir di darahnya, karena kini kita pun diperkenalkan oleh sang adik semata wayangnya, Ashley Yuka Daniel atau lebih akrab dikenal dengan nama Yuka Mizuhara yang telah mengikuti jejaknya di bidang dari paduan genetis ayah Amerika dan ibu berdarah Korea-Jepang atau yang lazim disebut dengan istilah Zainichi. Lahir dan besar di wilayah Kobe yang terkenal dengan daging sapi berkualitas tinggi (fakta yang dengan antusias diselipkan olehnya dalam balasan interview ini), Yuka dan Kiko tumbuh menjadi kakak-adik dengan hubungan yang super erat, terutama ketika orangtua mereka bercerai dan sang ayah kembali ke Amerika. “Suatu hari, kakak saya mengajak saya ke sebuah runway untuk Kobe Girl’s Collection. Sebelumnya saya belum pernah melihat langsung dia berjalan di atas runway, dan saya terpukau karena dia sangat stunning dan keren! Sejak itu, saya merasa saya ingin mengikuti jejaknya dengan menjadi model,” ungkap Yuka tentang awal ketertarikannya menjadi model.

 

Oleh : Alexander Kusuma Praja
Foto oleh: Sally Ann & Emily May.
Stylist: Kosei matsuda at Signo.
Makeup: Mariko Tagayashi at Signo.
Hair: Miki Sayuda at S14.
Asisten stylist: Remi Kawasaki.
Koordinator: Aco Hirai.