tay the richest singer

By webdev on October 23, 2015

We always love Tay-Tay. And this girl has crowned as the richest one! Taylor Swift mencetak rekor baru bagi kariernya di industri musik. Karena Swift baru saja dinobatkan sebagai musisi terkaya di dunia tahun 2015. Menurut U.K.’s Express, Selasa (20/10/2015), pelantun ‘Bad Blood’ itu sudah menghasilkan US$ 317, 8 juta sejak 1 Januari 2015 sampai hari ini. Dengan begitu, dalam satu hari, Swift menghasilkan sekurang-kurangnya US$ 1 juta. Pendapatan yang tentu saja bombastis.

“Saat ini, Taylor Swift sudah tidak tersentuh dan terkejar lagi. Dia sudah sangat jauh berada di depan siapapun di industri musik ini. Bahkan selain musik, Swift juga punya kekuatan sebagai seniman seutuhnya yang sangat penting bagi periklanan dan bisnis,” tutur seorang analisis, Mike Raia.

Bahkan, hubungannya dengan DJ Calvin Harris pun sudah dinobatkan oleh majalah Forbes sebagai pasangan dengan pendapatan tertinggi di dunia tahun 2015. Mengalahkan pasangan Jay Z dan Beyonce sebagai juara bertahan. Selain kekayaan, album ‘1989’ juga pasti membawa prestasi besar di pentas musik dunia. Berkat album kelimanya itu, Swift sukses menang besar di MTV Video Music Awards (VMA) 2015 kemarin.

Penyanyi 25 tahun itu kini juga memimpin nominasi terbanyak di dua ajang penghargaan, MTV Europe Music Awards (EMA) 2015 dan American Music Awards (AMAs) 2015. Kabarnya, Grammy Awards 2016 juga menggadang Swift dalam kategori ‘Album of the Year’.