Summer Boho

By webdev on October 3, 2015

teks: Andandika Surasetja, foto: Willie William
Weekend ini NYLON Indonesia sengaja terbang ke Surabaya untuk berbaur bersama local crowd yang memadati area Pakuwon Golf Club selama 3 hari dalam event Made in Publik vol. 1: Summer Bohemian Fest.
Kamu yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya tentu saja sudah begitu familiar dengan trade show event yang belakangan begitu marak di gelar dalam gedung pusat perbelanjaan untuk berburu fashion item dari independent local brand dan menikmati sajian kuliner kontemporer yang begitu unik.
Made in Publik yang diselenggarakan Manifito Group menawarkan hal serupa dengan a whole different package untuk sebuah pengalaman berbeda yang sangat berkesan: di bawah pancaran sinar matahari tropis yang hangat dan semilir angin berhembus! Kamu juga bisa berjemur dan berpiknik sambil menyaksikan bermacam pertunjukan di atas panggung – mulai dari musik, fashion show, bahkan outdoor cinema!
Di sini, kamu juga bisa menemukan berbagai karya desainer lokal Surabaya – they are cool and ready to make some buzz. Dan tentu saja memanjakan lidahmu dengan berbagai makanan dan minuman yang belum pernah kamu cicipi sebelumnya! And we love the whole ambiance as well: those pink flamingos, a giant pineaple, and all the bright colors here and there!
We had so much fun yesterday! Dan kamu juga masih punya kesempatan untuk merasakan sensasi dari Made in Publik hari ini yang akan dimeriahkan dengan penampilan dari our girl crush: Isyana Sarasvati sore nanti.

Come with your best outfit, cause we might bump in to you to snap some pics and appear on NYLON!