american horror story gaga

By webdev on October 22, 2015

Pernahkah kamu tiba sendiri saat tengah malam di kota yang belum pernah dikunjungi? Bagaimana jadinya jika tempat yang kamu pilih untuk bermalam ternyata angker dan pernah memakan korban?

Itulah sekelumit tentang situasi yang digambarkan dalam serial horor terkenal ‘American Horror Story (AHS): Hotel’ garapan 20th Century Fox Television yang di distribusikan oleh jaringan channel FX Fearless. Pada episode keduanya ini, AHS dibintangi beberapa nama artis yang mencoba ‘banting setir’ dari bidangnya seperti penyanyi Lady Gaga hingga super model Naomi Campbel.

Lady Gaga yang sebelumnya sempat bermain di film ‘Machete Kills’, kali ini tampil sebagai seorang wanita paruh baya cantik bernama Elisa Lam. Berlatar sebuah hotel lawas di bilangan kota Los Angels bernama Cecil Hotel, yang terkenal dengan kisah pembunuhan seorang gadis bernama Elisa Lam.

Kematian Lady Gaga dalam perannya sebagai Elisa Lam terungkap saat hasil penyelidikan pihak kepolisian menemukan sesosok mayat tewas mengambang di dalam sebuah tangki air hotel tersebut. Well, if you have Cable TV, intip sisi horor Lady Gaga di ‘American Horror Story’ pada channel FX HD