swinging swifties

By webdev on September 10, 2015

Sebagai bagian dari tur dunia Taylor Swift yang bertajuk The 1989 World Tour, label sneakers ikonik Keds sebagai sponsor resmi memperkenalkan edisi khusus koleksi terbaru dengan nama 1989Double Decker Slip-On dengan warna sky blue, seagull print, dan bordir “1989” di bagian tumitnya yang terinspirasi dari cover art album 1989 milik Taylor. Dengan gaya casual dan comfortable khas Keds yang mudah dipadu-padankan dengan outfit apapun, sneakers ini jelas menjadi pilihan sempurna jika kamu berencana datang ke konsernya nanti di Singapura yang tiketnya telah sold-out dalam waktu singkat.

Good news untuk kamu yang kehabisan tiket, Keds juga memberikan kesempatan bagi fans Taylor Swift untuk menonton konser Taylor Swift secara langsung di Singapore Indoor Stadium di Singapura bulan November nanti. Ada dua cara untuk memenangkan kompetisi ini, yang pertama secara offline untuk setiap pembelian sepatu Keds di gerai resmi akan mendapatkan satu unique code yang harus kamu masukkan ke www.metroxonline.com. Setiap unique code yang dimasukkan akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 3 tiket untuk menonton Taylor Swift live in Concert di Singapura beserta akomodasinya.

Cara yang kedua adalah kompetisi online melalui instagram @KEDSID dimana pecinta Keds dan para Swifties harus menyelesaikan tantangan yang diberikan oleh tim Keds yang terdiri dari 3 tantangan yang harus diselesaikan. Seluruh aktivitas ini akan dimulai pada tanggal 01 September sampai 30 September 2015, dan seluruh pemenang akan diundi dan diumumkan pada bulan Oktober 2015. So we wish you good luck and we’ll see you at the concert!