Sexy Rihanna Bersama Puma

By webdev on September 4, 2015

Have you heard latest news about Rihanna? Menjadi salah satu penyanyi terbaik di dunia, beragam prestasi dan penghargaan telah banyak diraihnya. Untuk meraihnya, bukanlah hal yang mudah. Rihanna butuh latihan keras dan berani menghadapi tantangan yang menghadang.

Baru-baru ini Rihanna dipilih sebagai creative director sekaligus duta besar global brand sepatu ternama Puma. Ini adalah pertama kalinya Puma melakukan kontrak dengan seorang penyanyi. Alasan Puma memilih penyanyi 27 tahun ini adalah karena Rihanna memiliki jiwa individual, pemberani dan ambisi yang sesuai dengan brand tersebut. Layaknya campaign dari Puma “What are you training for?”, kisah unik Rihanna untuk terus maju dalam meraih kesuksesannya sangatlah sesuai dan menginspirasi.

Rihanna juga dinilai sebagai sosok yang tepat untuk mempromosikan beberapa produk dari Puma karena tubuhnya yang atletis dan gerakannya yang energik. Rihanna adalah sosok yang cepat #NoMatterWhat tantangan apa saja yang sedang dihadapinya.

Rihanna tidak hanya menjadi creative director dan duta besar global saja, namun juga ikut mendesain sepatu terbaru yang diperkenalkan Puma. Kolaborasi gaya elegan Puma dan sentuhan modern dari Rihanna menghasilkan desain sepatu yang keren.

Mengusung tema “Forever Faster” kehadiran Rihanna diprediksi akan mendongkrak penjualan. Dalam sesi pemotretan, Rihanna memamerkan tubuh atletisnya mengenakan crop top warna hitam dari Puma dan legging bergaris untuk mempromosikan brand sepatu terbaru IGNITE XT. Training footwear ini desain khusus untuk mengembalikan energi pada tubuh saat melakukan training.

Dalam akun Instagram pribadinya Rihanna juga terlihat memposting foto-fotonya saat mempromosikan produk Puma. Begitu juga saat berlibur ke Honolulu, Rihanna terlihat memakai t-shirt warna hitam Puma dan sneakers Puma warna merah. Kolaborasi antara Rihanna dan Puma ini memang menjadi pusat perhatian. Pasalnya keduanya sama-sama memiliki karakter yang kuat yakni penuh energi, cepat dan #NoMatterWhat dalam menghadapi tantangan.

Agar sesi latihan kamu makin semangat dengan Puma Ignite XT, gabung juga di PUMA PACT yuk. Platform latihan ini bisa diakses melalui iOS dan Android, PUMATRAC dan http://global.puma.com/en/sports/training. Dengan mengikuti sesi latihan ini, kamu bisa lebih bersemangat dan share pencapaian latihan secara langsung di media sosial. Selamat mencoba!