levis

By webdev on September 3, 2015

Memulai karyanya dalam penciptaan denim yang sesuai untuk bentuk tubuh perempuan sejak tahun 1934, Levi’s yang ikonik dalam bidang jeans kembali memberikan kabar gembira berupa The New Women’s Denim Collection terbaru dalam LOT 700.

 

Menjadi inovasi terbaru dari jeans pertama Levi’s yang biasanya didesain sesuai bentuk tubuh perempuan, dalam the new collection of LOT 700, setiap denimnya mampu digunakan dengan bentuk tubuh seperti apapun. Selain desainnya yang menarik, LOT 700 punya kelebihan dalam hal flatter, hold dan lift yang pastinya mampu mengkoreksi bentuk tubuh kamu secara visual dan member kenyamanan sepanjang hari. LOT 700 tersedia dalam pilihan 710 Super Skinny, 711 Skinny, 712 Slim, 714 Straight, 715 Bootcutdan 721 High Rise Skinny yang secara keseluruhan memiliki bahan yang stretch dan finishing yang sempurna dalam hal fungsi dan gaya. Semuanya akan dihadirkan di setiap store dan took resmi Levi’s pada awal Oktober 2015.

 

Tidak hanya koleksi terbaru, masalah model cutting, Levi’s juga memberikan pilihan lainnya seperti ICONS Jeans 501 dengan potongan straight dan berbagai tampilan dari patched, shredded, cropped dan tapered, Levi’s Revel dengan liquid shaping dan four-way stretch yang pas untuk memamerkan assetmu dari gaya skinny jeans, low rose skinny, low rise straight, serta yang jadi favorit kami, BOYFRIEND jeans dengan potongan khas celana jeans pria yang sudah disesuaikan dengan bentuk tubuh perempuan untuk kesan yang lebih laid-back.

 

Untuk mendukung kelebihan-kelebihan jeans Levi’s yang nyaman dan stylish, Levi’s juga menggelar kampanye‘Do What You Dare’lewat media social dengan mem-posting aktivitas impianmu yang challenging dalam bentuk video Instagram untuk kemudian diwujudkan oleh Levi’s.

 

Oleh : VinnyVindiani