PUMA TRAINING

By webdev on August 28, 2015

PUMA telah meluncurkan kampanye Forever Faster brand campaign besar untuk kedua kalinya melalu investasi media senilai jutaan euro yang secara fokus didedikasikan untuk Training. Menawarkan pertanyaan “What are you training for?” brand sports global ini menantang individu maupun tim untuk memberikan energi ekstra dalam berlatih dan menjadi lebih positif lagi untuk kembali berolahraga. Pandangan PUMA dalam berlatih bukanlah sebagai akhir dari sebuah perjalanan, tetapi lebih kepada individu yang lebih positif dan permainan yang lebih tangguh. Semakin banyak energi yang dikerahkan, semakin banyak pula yang akan didapatkan kembali. PUMA Training mengganti alasan berlatih untuk melepaskan endorfin dan bertujuan untuk menjadi lebih cepat, lebih tangguh, dan lebih giat. Nomatter what.

 

Kampanye ini diwujudkan dalam film dokumenter yang menampilkan cerita unik dalam berlatih yang dilakukan oleh brand ambassador PUMA – Penyanyi multiplatinum Rihanna, World’s Fastest Man Usain Bolt, Arsenal Football Club dan masih banyak lagi. Dibuat dalam empat minggu, film – film ini menampilkan cuplikan dari rutinitas latihan yang dilakukan oleh para individu untuk memastikan bahwa mereka selalu berada di puncak permainan dan pencapaian mereka. Film ini secara dekat menangkap semangat dan taktik mereka untuk terus mengembangkan dan meningkatkan permainan mereka dengan energi, keunggulan, dan antusiasme. Semangat dan training mereka didukung oleh franchise IGNITE terbaru dari PUMA: IGNITE XT. Desain responsif dari sepatu training berintensitas tinggi ini memaksimalkan energi dan pergerakan dalam seluruh kampanye ini.

Bagian dari kampanye training yang terintegrasi ini adalah PUMA PACT baru, platform interaksi konsumen yang tersedia dalam aplikasi running PUMATRAC dan juga pada puma.com/training, yang bisa dibagikan lewat media sosial. Hal ini mendorong slogan PUMA, #NoMatterWhat, dan juga membantu konsumen dengan alat-alat dan motivasi yang mereka butuhkan untuk berkomitmen menjadi lebih cepat, tangguh, dan giat. Melalui PACT, brand ambassador PUMA akan mengarahkan dan menginspirasi konsumen untuk berlatih keras seperti mereka, #NoMatterWhat.

 

PUMA Indonesia mendukung kampanye global ini melalui Sponsorship Urbanathlon Sundown 2015 (15 Agustus 2015), Training Class untuk Media, Consumer and Community, serta acara 24-Hour Trainathon yang akan dilaksanakan di bulan September 2015.

 

IGNITE XT tersedia di PUMA Concept Store Pondok Indah Mall 2, Taman Anggrek, Senayan City, Mall Kelapa Gading 3, Central Park, Kota Kasablanka, Mall Alam Sutera, Grand Indonesia, Trans Studio Mal Bandung, Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Discovery Shopping Mall Bali dengan harga Rp. 1.299.000. Untuk informasi lebih lanjut mengenai PUMA Training dan sepatu IGNITE XT Training terbaru, kunjungi puma.com/training.