ayu gani

By webdev on August 18, 2015

Berprofesi sebagai model bisa jadi hal yang super tricky. Dimana anggapan kerja serba mudah dan hanya mengandalkan penampilan seringkali dilontarkan. Sebagian memang benar adanya. Bagaimanapun Model harus selalu terlihat menarik, tapi bukan sekedar cantik dan bertubuh semampai. Tapi lebih kepada bagaimana sang model bisa merepresentasikan diri sesuai dengan apa yang harus ia tonjolkan kepada orang-orang yang melihatnya.

“For me, its almost like acting” Model harus bisa memainkan peran dan mengubah pembawaannya sesaat mereka keluar dari backstage dan berjalan menyusuri ratusan pasang mata yang memantau teliti setiap lekuk, tampilan dan kesatuan dari sang model dan outfit yang dikenakannya, atau mengubah ekspresi dan posisi tubuh seketika saat mereka berhadapan dengan lensa kamera untuk hasil yang tanpa cela.

Memilih menyusuri lika liku dunia modeling, seorang Ayu Gani selalu dan akan terus dihadapkan dengan lensa kamera dari setiap project yang ia terima. Layaknya bunglon, ia harus terus beradaptasi. But at least for her and what she’s been through, she can be anything she wants. More challenges? Bring it on!

Get the whole story of Ayu Gani in Nylon’s August Edition. You can find Nylon magazine in nearest outlet or simply order by phone to (021) 53667777