http___clients-spyroskanatas-com_wp-content_gallery_hm-studio-aw2015_dscf7443

By webdev on July 1, 2015

Sporty energy, utilitarian futurism and starburst shine are the themes at H&M Studio for autumn/winter 2015. Coat dan jaket dengan zipper, mendapatkan sentuhan baru yang lebih modern. Sementara, rollnecks menjadi hal yang amat esensial musim ini, bersamaan dengan sweater dan celana lurex berpotongan straight maupun flaired.

I love the attitude and energy of H&M Studio for autumn/winter 2015. Sporty zip-ups are perfect for the street, while rollnecks give a layered look. The shimmer of lurex makes it a season to celebrate whether it’s day or night,” ungkap Ann-Sofie Johansson, Creative Advisor H&M.

Semua koleksi ini, bisa ditemui di 200 toko H&M di seluruh penjuru dunia, mulai bulan Oktober 2015. Di samping itu, H&M memberikan sedikit bocoran seputar koleksi terbarunya yang dibuat berdasarkan tren terkini di industri fashion dunia.

Outwear dengan zipper terbuka jadi sesuatu yang penting. Entah itu zip-up coat berbahan katun, atau coat camel berbahan wool, semuanya jadi terlihat semarak saat dikenakan.

Knitwear menjadi kunci penampilan. Terutama sweater model rollneck maupun turtleneck. Apapun modelnya, bisa membuat kita jadi pusat perhatian. Lurex knits bisa digunakan baik siang maupun malam. Apalagi yang beraksen zipper. Membuat pemakainya memiliki energi sporty.

Bicara pants, model yang bisa dimajukan bisa dipilih antara straight legged atau wide flare. Di samping itu ribbed-knit leggings bisa juga jadi pilihan, karena bisa membuat penggunanya terlihat aktif.

Untuk teksturnya, bisa dipilih yang terlihat kontras. Baik itu berbahan wool, fur, atau lainnya. Menggunakan bahan printed juga bisa menjadi satu aksen tersendiri. Dipadukan dengan tampilan berlapis di atas, membuat penggunanya jadi terlihat outstanding.

Untuk warna, yang saat ini menjadi tren adalah Burgundy, rust red, pumpkin orange, dark green, camel, grey melange, black, off-white, gold, bronze dan silver. Dan untuk melengkapi penampilan, aksesoris seperti Utilitarian caps, laminated boots, long driving gloves, heeled sandals worn with socks, moon boots, faux rollnecks dan laminated bags sangat cocok jadi pilihan.