adidas yeezy boost

By webdev on July 9, 2015

Diluncurkan awal Februari ini dengan penampilan istimewa di New York Fashion Week,YEEZY musim pertama oleh Kanye West dan adidas Originals menyulut sensasi global dengan tontonan live-stream yang belum pernah terjadi sebelumnya dan diringi dengan peluncuran YEEZY BOOST yang langsung habis terjual dalam kegemparan penantian seluruh dunia.

Kini, West dan adidas meluncurkan sepatu kedua yang dikembangkan dalam kolaborasi erat mereka: YEEZY BOOST 350. Diluncurkan secara global pada 27 Juni, sepatu trainer ini menampilkan bagian atas yang seluruhnya terdiri dari adidas Primeknit: material terobosan yang dikembangkan menggunakan metode rekayasa digital terbaru agar sesuai dan terasa seperti kulit kedua. Memanfaatkan sifat sangat responsif dari adidas BOOSTTM, sepatu ini mengunggulkan kenyamanan dan performa tertinggi, memastikan langkah setiap orang yang memakai luar biasaterisi dengan pasokan energi yang cepat dan ringan.

YEEZY BOOST 350 terdiri dari bahan yang indah namun sederhana, tergambar ambisi West dalam menciptakan pola yang bersih, modern dan mudah untuk alas kaki dan pakaian. Dengan memadukan teknik tak tertandingi adidas dengan estetika yang abadi, YEEZY BOOST 350 mempersembahkan langkah yang berani menuju masa depan style.


YEEZY BOOST 350 akan tersedia di adidas.com/KANYE dan di Indonesia hanya akan tersedia di 2 toko terpilih di Jakarta, The Goods Dept – Pondok Indah Mall & KIXXX Jakarta Kemang pada 27 Juni. YEEZY BOOST 350 hanya akan tersedia 30 pasang di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut ikuti akun sosial adidas Indonesia melalui facebook.com/adidasID atau Twitter dan

Instagram @adidasIndonesia.