ck watches

By webdev on July 30, 2015

CK Calvin Klein Watch + Jewelry Co.Ltd, sebuah bisnis bersama antara Calvin Klein Inc. dan Swatch Group, mengadakan preview eksklusif rangkaian koleksi Calvin Klein Watches & Jewelry terbaru di Jakarta.

Acara perkenalan koleksi Calvin Klein Watches & Jewelry 2015 tersebut diadakan di restaurant Spanyol Gastromaquia yang disulap menjadi Rumah Calvin Klein. Tempat ini menyediakan area yang tepat untuk instalasi poster besar yang inovatif dan cantik guna menyempurnakan nuansa preview koleksi jam tangan dan perhiasan tersebut. Produk yang ditampilkan pada ruangan bernuansa arsitektur putih itu juga mencerminkan garis desain yang simple dan minimalis, sesuai dengan karakter koleksi jam tangan dan perhiasan terbaru Calvin Klein.

Acara tersebut dibuka oleh William Yong, Managing Director Swatch Group Indonesia dengan antusias, ”Merupakan kehormatan bagi kami untuk memperkenalkan koleksi jam tangan dan Calvin Klein 2015 kepada publik Indonesia untuk pertama kalinya. Calvin Klein aka memuaskan kebutuhan konsumen Indonesia yang membutuhkan kualitas teknologi tinggi dari Swiss yang dikombinasikan dengan desain trend fashion terbaru Calvin Klein.”

“Kehadiran kami di Indonesia sekaligus merupakan bukti komitemen kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, baik pencinta jam tangan maupun para pencinta fashion lokal,” tambah Yong.

Salah satu koleksi 2015 yang menonjol adalah Calvin Klein alliance yang tampak berkilau dan abadi. Memadukan konstruksi linear yang dipoles stainless steel untuk tampilan grafis yang menawan. Terinspirasi oleh gaya arsitektur urban, Calvin Klein alliance menggabungkan kaca safir, kilapnya metal dan cangkang mutiara untuk menciptakan efek cerah. Koleksi lainnya adalah Calvin Klein senses yang penuh semangat dan berbobot. Terinspirasi dari dualitas keseharian hidup modern yang membentuk siluet unik Calvin Klein senses. Gelang jam terbuat dari bahan licin dan dapat diputar dari stainless steel, PVD kuning dan emas merah muda atau model dua warna indah yang memadukan stainless steel dan PVD kuning atau emas merah muda.