andien-2

By webdev on June 13, 2015

15 years is really a long time! Bahkan untuk sesosok musisi belia seperti Andien. 15 tahun adalah waktu yang cukup pantas untuk dirayakan. Dan sebagai kado dari perayaan itu, Andien menyiapkan sebuah acara spesial: konser tunggal perdana.

Dipromotori oleh Berlian Entertainment, ada sesuatu yang spesial di konser tunggal Andien nanti. Dino Hamid, perwakilan dari promotor mengatakan, tim akan melibatkan penggemar Andien dalam campaign konser tersebut. Sehingga penggemar Andien bisa merasa terlibat dalam konser yang diberi judul 15 Years Metamorfosa Andien.

“Jadi secara konseptual kami akan mendorong tidak hanya secara musikalitas tapi experience dan visual. Experience di sini, harapan kami orang datang tidak hanya sebagai penonton tapi part of the show. Jadi start dari next week atau 2 minggu lagi Andien akan buat Fashion Tuesday. Jadi Andien akan memberikan tema pada publik, setiap Selasa. Jadi penonton akan merasa involved to the show. Jadi itu yang membedakan dengan konser-konser lain dengan ini,” ungkap Dino Hamid, di press conference yang digelar pada 11 Juni lalu.

Fashion? Yap! Di konser tunggal perdananya, Andien mengolaborasikan dua hal yang menjadi passion dalam hidupnya: musik dan fashion.

Spesial buat mewujudkannya, Andien akanberkolaborasi dengan 5 designer, 5 music director serta 5 guest star. Sebab, sebagai performer, Ia merasa harus bertanggung jawab dari segi musikalitas, dan visual.

“Dari dulu saya punya ketertarikan terhadap dunia fashion itu cukup besar. Sebagai performer saya yakin ketika saya berada di atas panggung, saya bertanggung jawab kepada penonton tidak hanya audionya saja tapi juga visualnya. Jadi saya ingin mempersembahkan dua hal yang menjadi passion saya yaitu musik dan fashion. Oleh karena itu saya kolaborasikan di sini menjadi bentuk yang emang orang belum pernah mengerjakan,” papar Andien.

Untuk konser ini, Andien mempersiapkan dari segi fisik maupun kualitas suara. Mengaku sudah beberapa waktu tidak berolahraga, kini ia mulai kembali berolahraga demi menjaga kebugaran saat nantinya. “Persiapannya pastinya tidak seperti persiapan biasanya show. Karena lagu yang dibawakan juga cukup banyak. antara 24 sampai 25 lagu. pasti persiapannya luar biasa, mengahabiskan energi yang luar biasa, tapi saya yakin akan menyenangkan. yang saya seneng adalah ketika ide musik dan visual saya bisa tertuang dalam konser ini,” tambahnya.