okiro

By webdev on May 28, 2015

Tepat tanggal 27 April 2015, Okirobar yang menjadi perpanjangan bisnis dari Okirobox melakukan opening store nya di Grand Indonesia Lantai 5. Kesan edy dan youthful memang tak bisa lepas dari berbagai ornamen dan interiornya, bayangkan apa yang ada di benakmu saat memasuki restauran berlogo gambar anjing puddle berwarna pink? Fabulous is one thing. Pop Retro Harajuku menjadi pedoman ambiencenya, so pink, turquoise, yllow and white is a must! Bahkan ada mural tentang hantu Jepang di dinding-dindingnya.

Okirobar menjadi pilihan utama buat kalangan muda yang doyan okonomiyaki/takoyaki dengan style yang lebih radikal. Mengambil segment customer yang dynamic, ekspresif dan aktif menjadikan Okirobar berekspansi ke konsep yang photogenic. Ruangan yang didominasi dengan campuran vibran color di tengah, okonomiyaki stall yang didesain menjadi live-view bar tentu menjadi nilai lebih. Kamu bisa menonton chefnya memainkan steel spatula, taking video of the okonomiyaki making process, atau bahkan berinteraksi dengan Chefnya sampai okonomiyakinya tersaji di meja.

Dan kamu bisa membuat dan mix style okonomiyaki mu sendiri, even grill it yourself. Coba deh Monjayaki, Negiyaki dan Japanese beer, infused water and many more.