liebenskind 2

By webdev on May 17, 2015

LIEBESKIND Berlin, sebuah merek produk mode terkemuka asal Jerman, resmi membuka gerai terbesar pertamanya di Mall Paris Van Java, Bandung, Jumat 8 Mei lalu. Menyusul kesuksesan dan popularitasnya melalui gerai Urban Icon di Indonesia, gerai ini sekaligus menandai kehadiran pertamanya di seluruh Asia.

Melalui kehadiran butik terbesar pertama di Bandung ini, LIEBESKIND akan menampilkan koleksi Summer 2015 yang terdiri dari berbagai pilihan tas, dompet, dan aksesoris dengan perpaduan gaya klasik dan modern seperti Fringe, Double Dyed, Vintage dan Denim. Gerai pertama yang berlokasi di Paris Van Java ini akan menjadi gerai pertama di Asia Tenggara dengan nuansa dan atmosfir keren dari Berlin. Gerai pertama ini juga akan memiliki koleksi paling lengkap dibandingkan dengan gerai Urban Icon lainnya dan juga akan menghadirkan serangkaian aksesoris terbaru mulai dari ikat pinggang dan item dengan kategori BOS (Best Seller On Stock) yang merupakan seri klasik berbahan kulit dari LIEBESKIND yang tak lekang oleh waktu.

 

Didirikan 2002 silam, LIEBESKIND merasakan kebanggaan tersendiri dalam menghasilkan produk berkualitas tinggi yang dikerjakan secara manual dengan keahlian tangan, seperti yang terlihat di beberapa aspek dari tasnya. Hal pertama yang terlihat adalah penggunaan bahan kulit berkualitas tinggi dan proses pewarnaannya. Kualitas dari hasil keahlian tangan ini juga terlihat pada detail jahitan, penggunaan bahan yang kuat, nyaman saat dibawa serta ringan. Setiap produk dibuat dari bahan kulit berkualitas tinggi yang memberikan kesan modern yang praktis, santai dan elegan. LIEBESKIND sangat cocok untuk individu yang kreatif, mandiri, tampil kasual, dan berani menunjukkan pribadi yang berbeda.

 

LIEBESKIND telah hadir di Indonesia sejak akhir 2013 di beberapa gerai Urban Icon tertentu. Seiring berjalannya waktu, LIEBESKIND melakukan perluasan ke beberapa gerai Urban Icon di seluruh Indonesia, menghadirkan lebih banyak produk dan juga meluncurkan gerai tambahan di Plaza Indonesia yang sudah hadir selama enam bulan. Masyarakat Indonesia menyukai LIEBESKIND karena kualitas tinggi yang ditawarkan dan modelnya yang tak lekang oleh waktu. Perayaan pembukaan gerai pertama pada 8 Mei lalu dihadiri oleh kalangan blogger, pecinta LIEBESKIND, media dan beberapa selebritis dari Jakarta dan Bandung. Acara tersebut diramaikan juga dengan penampilan langsung dari penyanyi Lala Karmela yang diiringi musikdari DJ Patricia. LIEBESKIND juga bekerja sama dengan tiga ikon Indonesia yang membantu menunjukkan bagaimana fashion dari Berlin sangat cocok untuk gaya dan fashion masyarakat Indonesia. Ketiga ikon tersebut terdiri dari pengamat dunia fashion, Ayla Dimitri; penyanyi, Lala Karmela; dan desainer, Olivia Jensen.

 

Butik LIEBESKIND pertama dan terbesar ini bertempat di Lantai Dasar Paris Van Java, Bandung dengan jam opersional dari pukul 10 pagi sampai 10 malam. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.liebeskind-berlin.com, www.urbanicon.co.id