cover

By webdev on April 29, 2015

My Exquisite Corpse yang akan dipamerkan di BIASA Artspace Bali, adalah sebuah pameran interaktif yang menampilkan kolesi dari lukisan “bagian tubuh” yang tidak biasa, dan dibuat oleh 12 Visual Artist local baik lokal maupun internasional. Artis yang berpartisipasi yaitu : Alexandra Carovna, Citra Kemala, Davina Stephens, Iwan Sastrawan, Made Bayak, Made Wiguna Valasara, Nadira Julia, Natisa Jones, Prabu Perdana, Resatio Adi Putra, Spencer Hansen, Wayan Suja.

Berlatar belakang teknik surrealist, seluruh Artist membuat desain yang terpisah-pisah, kemudian setiap pisahannya akan ditampilkan secara terstruktur untuk melihat keseluruhan karya. Bahkan pengunjung diperkenankan membuat desain dari jenazah mereka nantinya, by theirself.

Dengan Naomi Samara sebagai Kuratornya, pameran ini adalah rangkaian adaptasi dari show grup sebelumnya, yaitu Exquisite Corpse yang diselenggarakan awal tahun ini. “My Exquisite Corpse” bertujuan untuk mengelaborasi hubungan individual ketimbang sekedar pameran yang diselenggarakan dalam rangka artwork.

Set yang dipakai dalam artwork ini juga menyerupai ‘life form’. Kombinasi random yang dibuat oleh pengunjung akan ditampikan di kamar privat di dalam gallery dan akan didokumentasikan. Pameran ini akan dibuka secara umum pada tanggal 21 Mei 2015 di BIASA+ level 2, Jalan Raya Seminyak no 34 Bali.