cover

By webdev on April 29, 2015

Kali ini, Anda harus siap menjejakkan kaki ke battlefield realms. This is war and we want you!

LMT kembali menyajikan issue yang tidak biasa diangkat di dunia fashion dengan merilis LMT S/S 15 World War lewat projek kolaborasi LMT X World War yang dipamerkan tanggal 26-29 Maret 2015 di Pelaspas Jl. Dharmawangsa Raya No. 4.

Masih melanjutkan benang merahnya pada fashion bernuansa World Trilogy, LMT memberikan sentuhan “rage upon” World War dengan koleksi silhouttes oversized dan nuansa experimental yang membaur dengan After Effect War yang dihidupkan lagi pada venue pameran. Bricks, reruntuhan bangunan dan abandoned building yang menjadi setting pameran benar-benar membuat penjiwaan yang totalitas.

Sejak koleksi pertamanya rilis, pendiri LMT memang selalu menekankan penjiwaan yang kuat di tiap desainnya, “We fancy few strong personalities, oriental sensibilities and ethereal minds” sebut founder LMT. Mengesampingkan stigma modern bahwa pemilihan garment harus didikte oleh gender, LMT menampilkannya sebagai art based, dengan style androgini dan menciptakan kenyamanan yang tidak bisa dinegosiasi.

LMT juga memilih untuk berkolaborasi dengan talented youngsters seperti Director Music, Actress & Actors yang menonjolkan personalitas yang extraordinary seperti Eva Celia, Tara Basro, Miebi Sikoki, Jordan Joe dan Alex Abbad