2

By webdev on March 3, 2015

Berawal dari tiga orang penyuka kopi yang ingin berbagi mengenai minat mereka tentang kopi sekaligus belajar lagi dari publik, maka pada 12 September 2013 dibangunlah Treeangelo Coffee. Konsepnya sederhana, experience and enjoy the coffee: berbagi mengenai bagaimana kopi dibuat dan belajar bagaimana para pengunjung ingin kopi mereka dibuat. Para pendiri Treeangelo juga memperhatikan semua aspek secara detil, dan bahwa semua aspek dalam pembuatan kopi menjadi penting, termasuk bagaimana tekstur akhir kopi dan after taste-nya.

Treeangelo memang masih tergolong baru, namun mereka terus berusaha untuk memperkenalkan diri dan membangun kesadaran masyarakat akan keberadaan mereka. Contohnya dengan terus mengadakan event dan workshop di setiap minggu dengan bekerja sama dengan komunitas-komunitas yang ada. Sejauh ini Treeangelo telah sukses mengadakan dua kali workshop, dua kali Garage Sale for Charity, dan pesta bertemakan tahun 90an. Selain itu, event Speed Dating dimana para pasangan memiliki waktu 5 menit untuk berbincang sebelum berganti pasangan juga sukses diadakan pada bulan Februari. Bagi siapapun yang tertarik datang, jangan lewatkan acara Welcoming Spring yang akan diadakan pada bulan Maret mendatang.

Ada banyak pilihan kopi yang bisa anda pilih di sini sembari menikmati indahnya pergantian hari dengan duduk santai di kursi goyang dan pemandangan malam jalanan Kemang. Lampu-lampu gantung yang menghiasi jendela-jendela besar Treeangelo menambah semaraknya suasana malam. Alunan music jazz bisa jadi berganti dengan nada yang sedikit menghentak. Favorit saya, Bailey Tiramisu Latte. Campuran kopi dan Baileys yang hangat di tenggorokan akan membuat anda lupa sejenak pada deadline yang mungkin hanya tinggal beberapa jam saja.

Sempatkan waktu untuk datang kemari, nikmati secangkir kopi hangat, dan rasakan sensasinya. A cup of coffee a day, keeps a doctor away.

 

Treangelo

Alamat : Kemang 15, Lantai 3, Jl. Kemang Raya No. 15, Kemang, Jakarta

Telephone : 021 71791221