1

By webdev on March 3, 2015

“Coffee is a culture, not a lifestyle.”

Rasa-rasanya sudah sering kita mendengar ungkapan demikian. Namun, tidak dapat dipungkiri jika kopi sudah menjadi bagian penting dalam gaya hidup masyarakat kota saat ini. Penikmat bukan lagi hanya generasi tua atau bapak-bapak paruh baya yang lebih demen menyesap kopi hitam tanpa gula dan bisa membedakan rasa biji kopi Aceh Gayo, Mandailing, atau Toraja, tetapi juga ibu rumah tangga, pekerja kantoran, mahasiswa, hingga anak sekolah.  Banyak bermunculan kedai kopi yang menawarkan konsep dan janji beragam untuk membudayakan kopi, namun tidak banyak yang mampu bertahan. Salah satu yang istimewa itu adalah Toodz House.

Kedai kopi satu ini lekat dengan kesan hangat, seolah kita tengah berada di ruang duduk rumah nenek saat sedang berlibur. Sofa-sofa, meja, kursi, hingga foto-foto dan pajangan dinding diatur sedemikian rupa hingga menimbulkan kesan nyaman dan santai. Taman hijau kecil di bagian ujung ruangan, yang dibatasi dengan pintu kaca membuat segar mata yang memandang. Tidak menggunakan jasa disainer interior manapun, Tyo, pemiliknya, hanya dibantu oleh sang Ibu dalam merancang kafenya. Hasilnya, tidak kalah dengan  desainer interior manapun. Sekali datang, akan susah untuk pulang.

Silakan coba Mocha Kopyor Iced Brew Coffee ketika Anda sedang datang berkunjung. Penggabungan yang luar biasa karena kelapa memperkuat rasa kopi. Sementara, Anda tidak akan kehilangan rasa segar  kelapa. Untuk para konsumer wanita yang ingin mencoba kopi hitam yang tetap memberikan after-taste kuat namun tidak terlalu pahit, Kami merekomendasikan Sparkling Sunkist Iced Brew Coffee. Perpaduan kopi, soda, dan irisan kulit jeruk akan membuat Anda segar untuk waktu yang lama. Pilihan lainnya juga tidak kalah menarik, termasuk Espresso single origin untuk Anda sudah tahu ingin minum kopi apa dan ingin rasa kopi yang lebih kuat.

Oh ya, Toodz House yang berdiri sejak tahun 2010 ini, tadinya dibuat untuk tugas kuliah lho, dengan nama Komodo Coffee. Setelah melalui berbagai proses, jadilah sekarang Toodz House dan cukup punya nama di antara para pecinta kopi. Bahkan sebentar lagi, mereka juga akan membuka cabang baru dan membuka roasting booth house mereka sendiri. Satu lagi usaha besar yang lahir dari kreatifitas anak muda.

Jenuh dengan rutinitas harian Anda? Yuk istirahat sejenak di sofa empuk sambil menikmati segarnya Mocha Kopyor Iced Brew Coffee-nya Toodz House!

 

Toodz House

Jl. Cipete Raya 79, Jakarta Selatan

Twitter                 : @toodzhouse

Web                      : www.toodzhouse.com