playlist winky wiryawan

By webdev on March 9, 2015

Musisi dan aktor Winky Wiryawan hari ini secara resmi meluncurkan Playlist – The Movie, yaitu movie clip yang menggabungkan tiga lagu dari album Playlist menjadi satu video. Playlist – The Movie merupakan babak baru setelah kesuksesan album Playlist yang diluncurkan Winky Wiryawan Oktober tahun lalu. Dalam movie clip ini, Winky menggabungkan lagu Space Runner (feat. Aqinomoto Singgih), Everything (feat. Audrey Singgih) dan It’s Time to Party (feat. Abdurrahman Arif & Tatis Boom)

Winky juga menjajal kemampuannya menjadi sutradara untuk keseluruhan produksi Playlist – The Movie yang menceritakan tokoh utama (diperankan Aqinomoto) yang bertengkar dengan sang pacar lalu ketika ia sedang galau, seorang teman mengajaknya ke sebuah pesta di rumah namun ternyata
pikirannya tetap melayang ke sang pacar.

“Tujuan movie clip ini sendiri adalah sebenarnya mengajak penggemar album Playlist untuk bisa menikmati koleksi lagu multi genre dari album tersebut yang ternyata bisa didengarkan di segala suasana, termasuk suasana hati.” Demikian ungkap Winky Wiryawan, “Saya sendiri berterima kasih dan bersyukur karenarespon masyarakat terhadap album Playlist sedemikian membanggakan. Playlist – The Movie ini adalah salah satu cara saya menyampaikan apresiasi terhadap dukungan mereka.”