converse-big

By webdev on March 24, 2015

Never expect less from Converse, cause they never treat you for granted. The prove is, “Made By You” global campaign. Kampanye Converse Inc kali ini ditujukan untuk merayakan dedikasi fansnya dalam kreativitas dan ekspresi diri mereka dalam sneaker Chuck Taylor All Star selama hampir 10 tahun. Di musim semi 2015 ini, mereka akan menjelajah seluruh dunia dan mengumpulkan para fans yang telah berdedikasi melukis sepatu kanvas itu menjadi self-expression.

 

Versi “Made By You” ini menceritakan wujud asli dan personality dasar dari pemakainya, menjadi diri sendiri dan otentik di dunia. Fans Chuck Taylor dikenal sebagai orang-orang yang bebas mengekspresikan dirinya sepanjang masa. Sudah saatnya kita merayakannya.” sebut Ian Stweart, Vice President dari Global Marketing.

 

Being different, being yourself, so you can show the world proudly that Converse is the part of it. Tugas berat staff untuk mengoleksi potret-potret Chuck Taylor All Star yang mewakili ekspresi dan kreativitas pemakainya. Dari musisi, seniman, pemain skate, fashionista, dan bahkan kalangan yang jarang dikenal masyarakat pun bisa jadi hadir di koleksi ini, selama mereka mewakili jati diri yang menawarkan modernisasi yang unik. Potret itu dikumpulkan dari beberapa ikon internasional seperti Patti Smith, Andy Warhol, Futura, Jefferson Hack, Sayo Yoshida, Kate Lanphear dan Glenn O’Brien dan digunakan dalam pameran dunia yang akan mengubah kota New York, Shanghai sampai Rio menjadi sebuah galeri seni.

 

Ada 2 ikon Indonesia yang mewakili karakter Converse. Rekti Yoewono (Vokalis + Gitaris The S.I.G.I.T) yang berpengaruh dalam scene indie Indonesia. Hobinya bermain skate dan memiliki toko music adalah bentuk ekspresi kreatifnya. And there’s Poppy Sovia, young talented actress from “Mengejar Mas-Mas” and “Slank Ga Ada Matinya”, yang tak perlu ditanya lagi prestasinya.

 

Kreativitas melukis sepatu dari kanvas kosong menjadi “Made By You” seolah menjadi perayaan kreativitas. Means, entah dilukis dengan cat, dipenuhi lumpur, usang dan berlubang, sneakers itu menjadi lambang yang mewakili penggunanya. Bagaimanapun juga yang sudah usang, customized dan dimodifikasi itu tetap dijaga bersih dan ikut berkontribusi membuat hal-hal baru di dunia pemakainya. Chuck Taylor All Star sendiri sudah menjadi ikon dari sifat pemberontak dan kreativitas.

 

Kampanye global “Made By You” akan diikuti oleh liputan-liputan on-ground, ritel sampai online dan media social. Termasuk dukungan dari pameran-pameran di New York, London, Beijing, dan Mexico City. Converse Inc juga mengajak penggemarnya berpartisipasi dalam pop-up studio portraits di lokasi ritel Converse di seluruh dunia.

 

Penasaran dan pingin ikutan? Lihat video “Made By You” dan lakukan aktivasi di : www.converse.id/MBY