1

By webdev on March 17, 2015

Nike meluncurkan kerja sama dengan perusahaan terdepan seperti Garmin, TomTom, Wahoo Fitness dan Netpulse, untuk memberikan kesempatan yang lebih besar kepada pelari untuk tersambung dengan aplikasi Nike+ Running melalui alat elektronik favorit mereka.

 2

Sejak diluncurkan pada 2006, aplikasi Nike+ Running telah membantu jutaan atlet untuk mengukur, berbagi dan membandingkan hasil latihan mereka dalam komunitas global, serta saling memberikan semangat kepada mereka untuk berlari lebih sering dan lebih cerdas. Aplikasi Nike+ Running adalah semacam pelatih, teman berlari, sekaligus penyemangat, memberikan program latihan, penyedia saran melalui audio dan alat untuk memantau dan merayakan kemajuan dalam latihan. Melalui kerja sama yang baru ini, pelari dari berbagai penjuru dunia kini lebih banyak kesempatan untuk terkoneksi dengan komunitas lari Nike+.

Untuk platform iOS, perkembangan terbaru termasuk optimalisasi mode lanskap/armband yang mempermudah untuk mengontrol kegiatan berlari, memutar musik dan memperbaiki akses terhadap jalur pemetaan. Untuk Android, selain bekerja sama dengan mitra baru, fitur aplikasi Nike+ Running yang terbaru termasuk shoe-tagging dan auto-pause mode yang secara otomatis menghentikan hitungan ketika pelari berhenti.