MEW a

By webdev on February 25, 2015

It’s confirmed! Pecinta rock alternatif di Jakarta boleh heboh, karena band yang digawangi Jonas Bjerre (lead vocal), Bo Madsen (guitar), Johan Wohlert (bass) dan Silas Utke Graae (drum) dipastikan akan menggelar konser di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta tanggal 31 Maret 2015 mendatang. Bahkan promotornya, Marygops Studios menyatakan cuma butuh 3 hari saja untuk menjual habis tiket presale konser ini.

Konser Mew kali ini tentu menjadi lebih istimewa dengan janji-janji para personel yang kali ini membawa formasi asli, Johan Wohlert rupanya kembali bergabung dengan band ini setelah sempat hengkang. Otomatis ini akan menjadi konser Johan dan Mew yang pertama di Indonesia, setelah sebelumnya posisi itu hanya diisi oleh additional player.

Bertepatan dengan gelar konser dunia mereka, tanggal 27 April 2015 mendatang, Mew akan merilis album terbaru mereka yang berjudul +-. Dan kamu yang beruntung hadir di konser mereka nanti adalah yang pertama mendengarkan lantunan album baru mereka yang akan dirilis.