hc

By Anindya Devy on February 27, 2015

Get that smoldering look dengan eyeshadow berwarna burguncy dan lipstick warna senada. Dan serunya lagi, warna burgundy juga looks great on just about anyone.

Instant Brow Benefit

instant brow benefit

Boosting warna pada alismu secara instant tanpa terlihat overdue, apalagi painted on. Kontrol yang mudah untuk melukis ketebalan dan karena tingkatan softnessnya yang tinggi, sangat mudah untuk menghapus aplikasi yang salah.

Max Factor Skin Luminizer Foundation

max factor skin luminizer foundation

 

Kombinasi perfect untuk memunculkan efek radiance untuk memberikan kesan highlight pada tulang pipi dan daerah di bawah alis. Tak perlu lagi concealer yang tidak rapi, dan yang terpenting, membantu melembabkan kulit tanpa rasa gerah.

 

Marc Jacobs Lovemarc Lip Gel Lipstick

s1510841-main

Dengan warna yang elegan dan shiny finish, Lovemarch Lip Gel Lipstick ini bertekstur smooth dan berpigment tinggi. Deskripsi Gel di sini sangat sesuai dengan deskripsi lipstick yang memiliki tektur gel, creamy dan rich sekaligus untuk dipakai sepanjang hari.

 

Marc Jacobs Beauty Shameless Bold Blush

s1505304-main

Terinspirasi oleh Marc’s tattoo, Shameless Bold Blush memberimu ‘ijin’ melakukan hal-hal yang salah dan tetap terkesan benar. Blush powder ini memberikan kesan kontur pada kulit. Formula bio-lipids dan asam amino esensialnya membuat aplikasi terlihat rapi dan tipis. Be powerdul, lavish, and shameless

 

Smoky Extravagant MUFE

Smoky-Extravagant MUFE

Create for performers, desired by the audience. Maskara keluaran MUFE ini memberikan presisi dan volume pada bulu mata dengan teknologi 4D, Desain kuas cone shaped nya memiliki ujung yang tipis dan presisi untuk menyisir bulu mata tanpa clumping.

 

NYX Trio Eye Shadow Lake Moss

trio eye shadow lake moss 140

Sparkling and fantastic with dark color. Jika kamu ingin bereksplorasi dengan warna-warna yang memunculkan kesan serius misterius, trio pallete ini perlu dicoba. Sangat cocok diakai saat sore, event atau pas lagi clubbing.