greg holden

By webdev on February 23, 2015

Greg Holden menulis lagu tentang dirinya, untuk dirinya sendiri. Namun saat kamu mendengarnya, kamu menemukan bagian lirik Holden mengenai bagian kehidupanmu. Jika kamu belum familiar dengan nama Greg Holden, Holden adalah satu dari ribuan musisi yang mengklain dirinya sebagai singer-songwriter. But Holden make it big.

Musisi Inggris kelahiran Skotlandia ini dikenal sebagai musisi indie beberapa tahun terakhir dengan dua albumnya A word in Edgeway (2009) dan I Don’t Believe in You (2011). Lagunya The Lost Boy yang terinspirasi dari novel Dave Eggers menempati posisi nomor satu di iTunes di Belanda dan terjual 30.000 download di Amerika Serikat. This one should ring a bell, Holden adalah penulis hit laris Home, yang menjadi lagu debut pemenang American Idol Phillip Phillips.

Holden yang sejak 2009 menetap di New York akhirnya akan merilis album debutnya untuk Warner Bros. Records dengan judul Chase The Sun. Dirilis 14 April 2015 mendatang, Chase The Sun bercerita tentang perjalanan Holden ke India dan Nepal di February 203. Using his words, it’s a life-changing journey.

Dengarkan musik Holden dengan pengaruh folk yang kental dan paduan rock n roll ditambah lirik penuh makna. Single pertama dari Chase The Sun, Hold On Tight, telah tersedia versi digitalnya sejak 27 Januari 2015. Kamu juga bisa mendengarkannya melalui akun Youtube Greg Holden.